Sukses

Cindy Crawford Pamer Foto Topless di Pohon

Cindy Crawford adalah seorang supermodel yang kini berusia 49 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Cindy Crawford adalah seorang supermodel yang kini berusia 49 tahun. Meski sudah memiliki dua anak, dan tak lagi muda, Cindy masih tetap terlihat seksi.

Kemolekan tubuhnya pun tak berubah meski sudah usia kepala empat. Hal itu terlihat saat Cindy Crawford mengunggah sebuah foto lama. Dalam foto tersebut terlihat bagian atas Cindy tak memakai sehelai benang pun.

Cindy Crawford (Instagram)

Sedangkan bagian bawahnya, dilaporkan Eonline, Jumat (24/7/2015), Cindy memakai jins biru panjang. Payudaranya yang tampak jelas itu ditekan pada pohon berkayu besar.

"Memeluk pohon #TBT. Sebuah inspirasi kecil untuk liburan musim panas di pondok kami," tulis Cindy. Foto ini pun disuka sebanyak 9 ribu followers.

Cindy Crawford dan keluarga (Foto: Scenemag.com)

Komentar para penggemar pun bertebaran di akun tersebut, "Dua hal favorit saya...Cindy dan foto pohon-pohon yang sangat artistik...Seorang supermodel selalu menjadi supermodel."

Sedangkan lainnya punya komentar, "Anda bisa memelukku bukan pohon." Atau, "Pohon itu akan berdiri tegak lagi 2 menit kemudian."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.