Sukses

Pertama Kalinya, Angelina Jolie Akan Bekerja Sama dengan Maddox

Angelina Jolie, kembali akan memproduksi sekaligus menjadi penulis skenario sebuah film yang diadaptasi dari memoar penulis Kamboja.

Liputan6.com, Los Angeles Angelina Jolie, kembali akan menjadi sutradara sekaligus penulis skenario sebuah film yang diadaptasi dari memoar penulis Kamboja, Loung Ung, berjudul `First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remember`. Ia juga bertindak jadi produser.

"Saya sangat terpengaruh oleh buku Loung ini," ujar Angelina Jolie, yang dilansir People.com, Jumat (24/7/2015). Dikatakannya, ini sebuah proyek tentang penggambaran gigih di medan perang dari sudut pandang seorang anak.

Dan rencananya, anak angkat Angelina Jolie-Brad Pitt yang berasal dari Kamboja, Maddox yang berusia 13 tahun, terlibat dalam produksi film tersebut.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa mengadaptasi buku ini ke layar lebar. Dan aku merasa terhormat bisa bekerja bersama Loung, dan pembuat film Rithy Panh," lanjutnya.

Proyek ini akan dikerjakan di dua negara Kamboja dan Inggris. Filmnya bakal mengangkat cerita penulis, dan cerita aktivis hak asasi manusia yang bertahan hidup di rezim Khmer Merah yang kemudian dibunuh pada 1970.

Sebelumnya, Angelina Jolie juga pernah bermain bersama anak kandungnya Viviane dalam film Maleficent. Sedangkan Brad Pitt sejak bulan lalu tengah merilis film berikutnya berjudul War Machine. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.