Sukses

Saat Ye Eun Wonder Girls Nge-jazz dengan Permainan Piano

Giliran Ye Eun tampil elegan dengan menunjukkan kemahirannya saat jari-jarinya menari lincah di atas tuts piano.

Liputan6.com, Jakarta Wonder Girls yang merupakan girl band K-Pop yang terkenal dengan lagu Nobody (2008) itu kini berubah format menjadi band. Kembalinya Wonder Girls di dunia hiburan dengan membawa format baru itu disambut hangat penggemarnya yang disebut Wonderfuls.

Satu demi satu personel Wonder Girls menunjukkan kebolehannya memainkan alat musik. Hyerim dengan gitarnya, Sunmi saat membetot bass hingga Yubin yang seksi saat menggebuk drum.

Ye Eun saat menunjukkan kemampuannya bermain piano dalam video cuplikan pendek untuk mengoda penggemar.

Kini, giliran Ye Eun atau yang juga dikenal sebagai Yenny menunjukkan kemahiranya bermain piano. Dalam cuplikan video pendek yang diunggah JYP Entertainment--Jumat (24/7/2015), agensi yang mengasuh Wonder Girls--Ye Eun tampak elegan saat jari-jarinya menari dengan indah di atas tuts piano.

Di awal video, Ye Eun berjalan ke arah piano dalam balutan dress model pinguin berwarna hitam. Awalnya, Ye Eun bermain dengan melodi yang tenang dan lembut.

Ye Eun saat menunjukkan kemampuannya bermain piano dalam video cuplikan pendek untuk mengoda penggemar.

Tiba-tiba, musik pun berubah menjadi jazz saat instrumen lain mulai bergabung dengan permainan Ye Eun. Sementara itu, Wonder Girls dijadwalkan akan menelurkan albumnya awal Agustus 2015 dengan lagu yang ditulis sendiri oleh sang maestro, CEO JYP Entertainment yaitu Park Jin Young.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.