Sukses

Iceu Wong Meninggal, Siti Liza Kaget dan Sedih

Kabar duka meninggalnya pedangdut Iceu Wong, juga didengar rekan seprofesinya Siti Liza.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka meninggalnya pedangdut Iceu Wong, juga didengar rekan seprofesinya Siti Liza. sebagai teman, Siti pun sedih, dan merasa kehilangan salah satu teman baiknya.

"Aku sering ketemu dia kalau lagi manggung. Sekarang aku dengar kabar dia sudah meninggal, kaget dan sedih," terang Siti Liza saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (22/7/2015).

Iceu Wong membawakan lagu Burung dalam acara inBox SCTV (20/04/2014).

Bagi pelantun Merinding Kucing, Iceu Wong merupakan seorang penyanyi bertalenta. Meski begitu, Iceu bukan wanita yang sombong.

"Dia itu orangnya baik, ramah, dan nggak neko-neko. Kalau di belakang panggung pun dia juga kalem nggak banyak tingkah. Dia itu pantas dibilang penyanyi karena memang suaranya bagus," lanjut Siti Liza.

Meski kesibukannya padat di dunia hiburan tak menghalanginya untuk menjalani bisnisnya.

Sayangnya, hingga kini Siti Liza belum mengetahui dengan pasti penyakit yang diderita pelantun Pacar Lima Langkah tersebut. "Dia memang sebelumnya sempat sakit, tapi aku sendiri belum tahu pasti sakitnya apa karena sampai sekarang belum dibalas BBM aku sama suaminya," tandasnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini