Sukses

Pelantun 'Pacar Lima Langkah' Meninggal Dunia

Iceu Wong, pedangdut yang dikenal lewat lagunya `Pacar Lima Langkah` dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Iceu Wong, pedangdut yang dikenal lewat lagunya Pacar Lima Langkah dikabarkan meninggal dunia. Informasi tersebut ramai bertebaran di jejaring blackberry messenger (BBM).

Liputan6.com juga mendapat pesan berantai yang dikirimkan oleh Rudy Liany, salah satu teman dekat Iceu Wong.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun....Telah meninggal dunia ICEU WONG (pelantun lagu "PACAR 5 LANGKAH") pd Jam 4 pagi..," tulis Rudy Liany melalui broadcast message yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (22/7/2015).

"Mudah"an Almarhumah dihapuskan segala dosanya, di terima iman islamnya dan mendapatkan Ridho Alloh.swt ..Aamiin..kepada semua Rekan" sahabat, sodara" semua. Mohon di maafkan apabila Iceu selama hidupnya ada salah yg di sengaja ataupun ga di sengaja..Terimakasih...     Wassalam....Kel Besar PT. SLIMASTER INDONESIA dan Kel Besar ICEU WONG," sambung dia.

Iceu Wong lahir di Bandung, 29 Agustus 1984. Menurut laman Wikipedia, pedangdut berusia 30 tahun itu memiliki nama asli Iceu Srimulyati.

Ia aktif di panggung dangdut sejak 2008 lalu. Namanya mulai meroket dan dikenal masyarakat lewat lagu `Pacar Lima Langkah`.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini