Sukses

Zora Senang Hewan Reptil

HIDUP merantau sebuah risiko yang harus dihadapi Zora Vidyanata. Finalis Putri Indonesia 2002 berada jauh dari orang tuanya yang tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat. Kadang Zora sedih ketika muncul kerinduan terhadap orang tuanya. "Sedih kalau sakit datang tak diduga," tutur bintang fil...

HIDUP merantau sebuah risiko yang harus dihadapi Zora Vidyanata. Finalis Putri Indonesia 2002 berada jauh dari orang tuanya yang tinggal di Pontianak, Kalimantan Barat. Kadang Zora sedih ketika muncul kerinduan terhadap orang tuanya. "Sedih kalau sakit datang tak diduga," tutur bintang film Tali Pocong Perawan kepada tim Kasak Kusuk di kediamannya, belum lama ini. Mengobati kerinduan kampung halaman, Zora memelihara sejumlah hewan mamalia dan reptil. Diakui Zora, cuma binatang-binatang itu yang bisa menghiburnya. Pemeran Shinta di sinetron Intan itu punya ular hitam, katak, kucing angora, anjing, dan tokek. Wanita kelahiran 31 Desember 1984 itu sangat senang. Seekor anjing peliharaannya diberi nama Mulan. "Soalnya dia seksi kayak Mulan Jameela," ujar Zora. Bila sedih datang, Zora kerap berdiam diri di kamarnya. Di waktu luangnya, ia sempat mencipta lagu menggambarkan suasana hatinya. Zora betah berlama-lama di kamar. "Aku betah seharian kalau nggak ada kerjaan," ucap wanita berambut panjang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.