Sukses

Michael J. Fox Hampir jadi Nelayan Sebelum Terkenal

Saat itu, ia hampir putus asa dalam menemukan peran.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tak mengenal Michael J. Fox. Namun, sebelum ia sukses sebagai bintang pemeran Back To The Future, dirinya hampir bernasib menjadi seorang nelayan.

Michael J. Fox dalam Back To The Future

Michael J. Fox berusia 24 tahun ketika mendapat peran sebagai Marty McFly dalam film produksi tahun 1985 tersebut. Saat itu, ia hampir putus asa dalam menemukan peran.

Baca juga: Film Baru Adam Sandler `The Ridiculous Six` Dicap Rasis

"Saya sempat berpikir untuk bekerja di dermaga ikan atau bergabung dengan militer seperti ayah saya. Namun tiba-tiba saya berada satu set dengan Steven Spielberg," ujarnya seperti dilansir film-news.co.uk, Senin (20/7/2015).

Michael J. Fox (Foto: Rollingstone.com)

"Saya benar-benar dilimpahkan oleh seluruh pengalaman tersebut. Puncak dan masa genting karier saya terjadi bersamaan," lanjut Michal J. Fox.

Michael J. Fox (NYpost.com)

Sepanjang kariernya, Michael J. Fox telah memenangkan empat Emmy Awards. Ia didiagnosa menderita parkinson sejak 1991. Hal itu menyebabkannya tak dapat berkarier secemerlang sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini