Sukses

Nama Karakter Ghostbusters Versi Cewek Diumumkan

Empat karakter utama Ghostbusters cewek adalah Erin Gilbert, Jillian Holtzmann, Abby Yates dan Patty Tolan.

Liputan6.com, Los Angeles Saat ini Hollywood tengah membuat ulang film Ghostbusters versi baru yang para jagoannya bukan pria, melainkan para wanita. Paul Feig (Bridesmaids, The Heat) didapuk menjadi sutradara film tersebut.

Nah, lewat akun Twitter-nya, seperti diwartakan Hollywood Reporter, Sabtu (17/7/2015), Paul Feig akhirnya membeberkan siapa saja nama empat tokoh utama di Ghostbusters versi cewek ini.

Foto perdana daur ulang Ghostbusters memperlihatkan Kristen Wiig, Leslie Jones, Melissa McCarthy, dan Kate McKinnon dalam balutan seragam.

"Baiklah, ini dia," tulis Feig, "Erin Gilbert, Jillian Holtzmann, Abby Yates dan Patty Tolan. Sekarang kalian jadi tahu lebih banyak." Meski menyebut nama empat tokoh utamanya, Feig tak menyebut nama-nama aktris yang memerankan karakter yang ia sebutkan.

 


 

Namun, di dunia maya sudah tersebar kabar kalau Melissa McCarthy bakal memerankan karakter Yates, mengacu pada nama di seragam Ghostbusters yang ia kenakan.

Ecto-1 menggunakan Cadillac Fleetwood Station Wagon.

Selain McCarthy, versi baru Ghostbusters bakal dibintangi Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones serta Chris Hemsworth. Filmnya dijadwalkan rilis 22 Juli 2016. (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.