Sukses

Krisdayanti Anggap Lebaran Tahun Ini Lebih Bermakna

Krisdayanti merasa dirinya bisa total beribadah selama menjalani ibadah puasa

Liputan6.com, Jakarta  Penyanyi ternama Tanah Air Krisdayanti merasa lebaran tahun 2015 lebih bermakna dibandingkan sebelumnya. Krisdayanti merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta karena lebih total dalam beribadah selama puasa.

Saat lebaran, Krisdayanti bisa kemenangan sesungguhnya. Krisdayanti beranggapan kewajibannya sebagai umat Muslim menahan lapar dan haus di bulan Ramadan berhasil dilalui.

Suasana lebaran Krisdayanti dan Raul Lemos (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

"Kualitas ibadah saya pas Ramadan merasa lebih baik. Kemenangan yang saya rasakan jadi luar biasa," kata Krisdayanti ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).

Lanjut wanita yang akrab disapa KD, tahun lalu ia masih belum bisa total dalam beribadah. Krisdayanti ingin memperbaiki diri, dengan menambal ibadahnya yang sempat bolong

"Tahun lalu, ibadah saya masih bolong-bolong. Sekarang, saya merasa beda banget, lebih total. Saya jadi menikmati kedekatan dengan Allah SWT selama bulan Ramadan ini."

Suasana lebaran Krisdayanti dan Raul Lemos (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Istri Raul Lemos berharap, kualitas ibadahnya kian hari kian meningkat setiap harinya. Bahkan untuk menyempurnakan ibadahnya, adik Yuni Shara itu akan melanjutkan puasa sunah di bulan Syawal. Padahal, Krisdayanti tak pernah melakukannya.

"Sekarang saya mau puasa sunah Syawal, setelah bulan Ramadan ini," tambah Krisdayanti.(Pur/Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.