Sukses

Senyuman Manis Aliando Syarief di Foto Lebaran Bersama Keluarga

Aliando mengunggah fotonya bersama ibu dan saudaranya di hari raya Idulfitri 1436 H.

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief tak ketinggalan dengan seleb yang lain, ia juga menunjukkan keluarga tercintanya di hari raya Idulfitri 1436 H ini. Pemeran Digo dalam Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut mengunggah fotonya bersama ibu dan saudaranya. Aliando dan dua wanita cantik itu tidak mengenakan busana yang seragam, melainkan hanya warna saja yang sama, hitam.

"Selamat pagi semua . Minal aidzin ya," tulis Ali di Instagramnya pagi ini Jumat (17/7/2015).

Selamat pagi semua . Minal aidzin ya

sumber: Instagram Aliando Syarief

Sontak, unggahan Aliando langsung dibalas fansnya. Mereka berbalas mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Aliando adalah putra kedua dari pasangan Syarief Alkhatiri dan Tengku Resi Revado. Ia memiliki kakak perempuan bernama Alya Avivah.

Belum lama ini, Ali mengaku dirinya tak ingin memakai baju baru seperti ketika masa kecil dahulu. Ia mengaku sangat sibuk dengan kegiatan di dunia hiburan sehingga untuk sekadar membeli baju baru, Ali tak sempat. Tetapi hal itu bukanlah halangan, Ali berniat baju koko lama.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Faisal R Syam)

baca: Terlalu Sibuk, Aliando Pilih Pakai Baju Bekas Saat Lebaran

Aliando juga mengaku kurang tidur dalam menjalankan aktivitas syuting selama ini, maka di hari Lebaran yang biasanya digunakan untuk kumpul bersama keluarga, Ali justru berniat istirahat sejenak.

baca juga: Aliando Syarief Ingin Tidur Seharian saat Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini