Sukses

Ini Kronologi Penangkapan Vitalia Shesya

Dari tujuh orang yang diamankan kepolisian, satu diantaranya merupakan seorang artis yang diketahui bernama Vitalia Shesya.

Liputan6.com, Jakarta Kepolisian berhasil mengamankan sejumlah anak muda yang tengah berada di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015). Dari tujuh orang yang diamankan kepolisian, satu diantaranya merupakan seorang artis yang diketahui bernama Vitalia Shesya.

"Tanggal 11 Juli 2015 sekitar pukul 17.00 WIB, kita melakukan koordinasi dengan pihak hotel, kemudian kita mengetuk dan membuka (kamar). Kita dapati ada tujuh anak muda: tiga cowok dan empat cewek," ucap Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi saat ditemui di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Baca juga: Vitalia Shesya Ditangkap Polisi, Karena Narkoba? 

Prostitusi artis tengah merebak. Vitalia Shesya mengaku pernah ditawar berkencan dengan pria hidung belang.

"Ketika penyisiran dan penggeledahan dilakukan, maka ditemukan bukti berupa 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5 dan 6,9 keitamin. Terhadap empat orang yang disinyalir memiliki benda-benda tadi, maka yang bersangkutan akan kita lakukan penahanan," jelas dia.

Lalu, apa keterlibatan Vitalia Shesya dalam penangkapan tersebut?

Baca juga: Ditangkap Polisi, Vitalia Shesya: Alhamdulillah Saya Baik-baik

Model majalah dewasa, Vitalia Sesha membagikan rahasia tubuh seksinya saat berbincang dengan Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Baca juga: Dikabarkan Ditangkap Polisi, Vitalia Shesya Selfie di Ranjang 

"Memang ada yang disitu dan menggunakan (narkoba), maka sesuai dengan peraturan pemerintah nomer 54 tahun 2014, ada tiga orang yang menggunakan dan positif dari tes urine langsung kita rujuk ke panti rehabilitasi Sunter," beber Kombes Pol Susetio Cahyadi.

Polisi mengungkapkan, ada tiga orang berinisial A, M dan S yang langsung direhabilitasi. Inisial A diketahui sebagai Vitalia Shesya yang memiliki nama asli Andi Novitalia.

"Yang dirujuk ke rehabilitasi adalah A, M dan S. Di dalam urine A, M dan S positif menggunakan narkoba. Tetapi saya tegaskan ketika dia direhabilitasi, bukan berarti permasalahan itu tidak kita kembangkan," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.