Sukses

Vitalia Shesya Ditangkap Polisi karena Narkoba?

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Iqbal mengatakan pihaknya menangkap Vitalia Shesya.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Vitalia Shesya dikabarkan diamankan tim narkoba Polsek Pademangan, Jakarta Utara, pada Sabtu (11/7/2015) lalu. Ia ditangkap bersama enam orang temannya di sebuah hotel di kawasan Ancol.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal, pihaknya mencokok model yang pernah dekat dengan terpidana kasus suap daging sapi Ahmad Fathanah itu karena terbukti menggunakan narkoba.

Vitalia Sesha (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Urine Vitalia Shesya positif mengandung ekstasi," jelas Kombes Pol M Iqbal, kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Belum diketahui secara pasti proses penangkapan yang dialami oleh Vitalia Shesya dan sejauh mana keterlibatan dirinya dalam kasus narkoba tersebut.

Artis seksi Vitalia Sesha seusai berbincang dengan Liputan6.com di apartemennya di kawasan Tebet, Jakarta, Minggu (24/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Rencananya, pihak Polsek Pademangan akan memberi keterangan resmi mengenai tertangkapnya Vitalia Shesya, siang ini.

Nama Vitalia Shesya mulai dikenal orang terkait kasus suap daging sapi Ahmad Fathanah. Nama Vitalia Shesya terseret karena ia terbukti menerima aliran dana dari Fathanah. Ada sederet nama artis seksi yang juga menerima uang dari Fathanah. (Gie/hdy)

Baca juga:

Begini Wajah Asli Vitalia Shesya Tanpa Make Up

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.