Sukses

Judul Green Lantern Versi Baru Tonjolkan Tim Superhero Angkasa

Green Lantern Corps, menjadi judul baru yang mengacu kepada pasukan polisi intergalaksi untuk membela sektor di jagat cerita DC Comics.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang Comic-Con 2015 telah menjadi panggung besar bagi para sineas yang mengadaptasi karakter komik ke layar lebar. Salah satu studio yang berjaya adalah Warner Bros bersama DC Entertainment. Selain Batman v Superman dan Suicide Squad, mereka juga memiliki kabar baru terkait Green Lantern.

Di versi baru Green Lantern nanti, bakal ada lebih dari satu pahlawan berseragam hijau yang jadi tokoh utamanya.

Dilansir dari dari Ace Showbiz, Minggu (13/7/2015), bertempat di sebuah panel Hall H, pihak studio menunjukkan logo film terbaru superhero berkostum hijau itu. Di situlah ketahuan judul proyek daur ulangnya adalah Green Lantern Corps.

Judul tak terduga itu mengacu kepada pasukan polisi intergalaksi yang membela sektor di jagat cerita DC Comics. Rumor tentang banyaknya karakter Green Lantern asal Bumi di satu film memang telah mencuat di dunia maya dan sekarang sudah terkonfirmasi.

Di versi baru Green Lantern nanti, bakal ada lebih dari satu pahlawan berseragam hijau yang jadi tokoh utamanya.

Untuk sementara ini, Chris Pine dan Tyrese Gibson tengah digosipkan untuk memerankan sosok para pahlawan itu yang nantinya bakal dijadikan sebagai perwakilan dari Planet Bumi.

Sayangnya, pihak studio masih belum memberikan informasi apapun perihal para tokoh, pemainnya, serta alur cerita seperti apa yang akan dipakai di layar lebar nanti.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Green Lantern siap dirilis oleh Warner Bros pada 19 Juni 2020. Ryan Reynolds sebelumnya ditunjuk sebagai Hal Jordan dalam film versi 2011. Sang aktor kini tengah sibuk merampungkan Deadpool yang digarap Fox dan Marvel.

Hal Jordan merupakan karakter inkarnasi yang paling populer di sepanjang kisah Green Lantern. Selain itu, terdapat juga karakter lain seperti John Stewart dan Guy Gardner. Meskipun begitu, sosok Green Lantern juga banyak yang berasal dari kalangan alien hingga planet raksasa sekalipun. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.