Sukses

Berduka, Barbara Streisand Unggah Fotonya Bareng Omar Sharif

Barbara Streisand pernah beradu akting dengan Omar Sharif dalam film Funny Girl.

Liputan6.com, Los Angeles Meninggalnya aktor legendaris Omar Sharif karena serangan jantung pada Jumat (10/7/2015) lalu di Kairo, Mesir membuat insan dunia perfilman berduka. Aktris dan penyanyi Barbara Streisand adalah satu di antaranya.

Omar Sharif di Lawrence of Arabia (1962).

Streisand yang pernah beradu akting bareng Omar Sharif pun mengungkapkan rasa dukanya. Ia mengunggah foto lawasnya bersama Sharif di laman situs pribadinya barbrastreisand.com baru-baru ini.

Baca: Aktor Legendaris Omar Sharif Meninggal Dunia

Mengenang Omar Sharif, foto ini diunggah Streisand. Omar Sharif dan Barbara Streisand dalam salah satu adegan film yang pernah mereka perankan bersama. (Barbarastreisand.com)

"Omar adalah salah satu aktor utama pria pertama saya dalam film. Dia tampan, menakjubkan, dan charming. Saya merasa beruntung bisa mendapatkan kesempatan bekerja dengannya, dan sangat sedih mendengar kabar kematiannya," ujar Barbara Streisand.

Omar Sharif dan Barbara Streisand dalam film Funny Girl pada 1968 silam. (Theredlist.com)

Selain terkenal berkat perannya sebagai Sherif Ali dalam Lawrence of Arabia, Omar Sharif juga pernah bermain bersama dengan Barbara Streisand dalam film Funny Girl pada 1968 silam.

Omar Sharif adalah aktor Mesir paling sukses dan terkenal di dunia. Ia juga pernah mendapat nominasi Piala Oscar.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini