Sukses

Tinggi Permintaan, Duran Duran akan Rilis Album Lebih Cepat

Masyarakat nampaknya sudah tak sabar dengan album terbaru Duran Duran.

Liputan6.com, Los Angeles Album terbaru Duran Duran yang bertajuk Paper Gods akan rilis seminggu lebih awal. Hal ini dikarenakan maraknya permintaan masyarakat yang sudah tak sabar menikmati karya terbaru band legenda 1980-an tersebut.

Dilansir dalam press release Warner Music Indonesia yang Liputan6.com terima pada Jumat (10/7/2015), `Paper Gods` akan meluncur ke pasar pada 11 September 2015 di Amerika Serikat.

Duran Duran

Duran Duran yang mengalami masa kejayaannya pada era 1980an tersebut tak mau main-main dalam bermusik. Meskipun kecil kemungkinan bagi mereka untuk sesukses dulu, Simon Le Bon dkk tidak setengah hati dalam usahanya merengkuh fans masa kini.

Paper Gods - Duran Duran (Warner Music Australia)

Lagu-lagu dalam `Paper Gods` sendiri menggambarkan esensi band beraliran electro pop rock tersebut, dengan unsur dualitas dan konflik yang selalu ada di setiap musik yang mereka bawakan.

Selain versi standar dan versi deluxe, `Paper Gods` juga akan dirilis dalam versi Deluxe Fan Edition yang dapat diperoleh eksklusif di laman resmi mereka DuranDuran.com. Single terbaru mereka Pressure Off juga telah tersedia dalam versi digital.

Duran Duran (Radiokerry.ie)

Duran Duran terbentuk di Birmingham, Inggris pada 1978. Mereka sangat sukses di Inggris. Kesuksesannya di Amerika juga menyebabkan mereka dijuluki sebagai band "british invasion kedua" setelah era The Beatles. Duran Duran telah menjual lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.