Sukses

Girl's Day Dianggap Rakus Saat Tampil di Sebuah Acara

Imej negatif Girl's Day yang rakus muncul saat mereka tampil di sebuah acara. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Girl's Day ikut pertarungan sengit di dunia hiburan dengan album terbarunya berjudul Love, dengan single Ring My Bell. Persaingan kali ini dianggap cukup sulit karena girl band yang dibentuk 2010 silam itu harus berhadapan dengan seniornya, group idol yang namanya tak asing lagi yaitu Girls Generation.

Girl's Day pun sibuk dengan berbagai kegiatan untuk mempromosikan lagu terbarunya Ring My Bell. Girl's Day pun menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di Afreeca TV.

Girl's Day yang terlihat sibuk dengan makanan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

Alih-alih tampil memesona, Girl's Day yang terdiri dari Sojin, Minah, Yura dan Hyeri justru dikabarkan membuat malu. Personel Girl's Day dianggap rakus saat sibuk dengan makanan yang disediakan saat acara, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (10/7/2015).

Sojin, Minah, Yura dan Hyeri seharusnya membahas mengenai kehidupan di kampus atau menjawab pertanyaan penggemar. Sayangnya, mereka malah terlihat lebih memperhatikan makanan yang disediakan.

Girl's Day yang terlihat sibuk dengan makanan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

Penggemar menyebutnya dengan insiden dumpling. Lewat forum penggemar, Girl's Day dianggap sangat memalukan, menunjukkan sisi asli diri mereka yang disebut negatif, dilansir dari Nate.

"Imej mereka benar-benar telah diperlihatkan. Sudah terlambat memperbaiki kerusakan yangtelah mereka sebabkan sendiri," tulis pengguna [+1,419, -108].

Girl's Day yang terlihat sibuk dengan makanan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

"Girl's Day beranggapan diri mereka seperti seorang seleb papan atas. Ia menilai jika acara itu hanya tayangan lokal yang tak banyak penontonnya. Tapi, mereka lupa jika itu adalah tayangan langsung, membuat imej mereka rusak," tambah pengguna [+919, -66].(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini