Sukses

Halle Berry Ingin Franchise X-Men Diramaikan Film Storm

Halle Berry mengaku berminat jika diberi kesempatan untuk tampil dalam sebuah film solo Storm di franchise X-Men.

Liputan6.com, Los Angeles Halle Berry telah menghiasi film superhero di layar lebar berkat perannya sebagai Storm di franchise film X-Men. Banyak yang menyayangkan penampilannya di X-Men: Days of Future Past yang kurang diberi porsi banyak. Sehingga perannya pun tak terlalu menonjol.

Dilansir dari Cinema Blend, Jumat (10/7/2015), belakangan sang aktris ditanya mengenai minatnya jika diberi kesempatan untuk tampil dalam sebuah film solo Storm. Seperti sudah diduga, Halle Berry pun antusias jika ada proyek film solo Storm sebagai pewarna franchise film X-Men.

Film  'X-Men: Apocalypse' akan rilis 27 Mei 2016. Foto: via screenrant.com

"Tentu saja, saya menyukai karakter itu. Saya menyukai apa yang didirikan untuk seri X-Men. Sungguh. Fans harus memberitahu Fox jika itu adalah sesuatu yang mereka inginkan!" ungkapnya.

Halle Berry memulai debutnya sebagai Storm pada tahun 2000 di film X-Men sebagai salah satu murid pertama Professor Xavier sekaligus anggota inti tim X-Men. Ia lalu memainkan peran besar dalam X2: X-Men United dan X-Men: The Last Stand.

Ini rangkaian waktu apa saja yang terjadi di jagad X-Men dari dulu, sekarang, dan di masa depan.

Alexandra Shipp nantinya akan memerankan Storm versi remaja dalam X-Men: Apocalypse yang akan datang. Dirumorkan juga pada awal tahun ini kalau Berry akan menjadi cameo sebagai Storm versi tua dalam film tersebut meskipun gosipnya belum diverifikasi.

Nasib Storm di film X-Men: Days of Future Past cukup tragis di masa depan. Namun beruntung, berkat jasa Wolverine yang kembali ke tahun 1970-an, ia kini masih hidup dan siap mengarungi petualangan baru di era masa kini.

X-Men: Apocalypse selaku film superhero terbaru garapan Marvel dan Fox, akan kembali syuting di wilayah Montreal.

Meskipun X-Men: Apocalypse menjadi konklusi bagi enam film X-Men, namun jagat filmnya terus berlanjut melalui film spinoff seperti Deadpool, Gambit, dan New Mutants. Sehingga, masih ada ruang bagi Halle Berry untuk membintangi film solo Storm

Sutradara Bryan Singer pun mengatakan kalau X-Men: Apocalypse akan bertindak sebagai lahirnya karakter mutan muda baru. Aksi Halle Berry sebagai Storm bisa dilihat lagi di X-Men: Days of Future Past-The Rogue Cut, yang dijual melalui video rumahan pada 14 Juli 2015. X-Men: Apocalypse siap tiba di bioskop pada 27 Mei 2016. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.