Sukses

Cody Simpson Batal Rilis Album Duet Bareng Justin Bieber

Cody Simpson akhirnya menjawab perihal kabar dirinya akan membuat album duet bareng Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Cody Simpson akhirnya menjawab perihal kabar dirinya akan membuat album duet bareng Justin Bieber. Mereka batal berkolaborasi.

Aksi panggung penyanyi Cody Simpson di hari kedua Java Sounds Fair 2014, Jakarta, (25/10/14). (Liputan6.com/Johan Tallo)

"Kami mengerjakan setumpuk lagu, tapi kemudian kami memutuskan untuk membiarkannya karena kami berdua memiliki arah yang berbeda," ujarnya kepada MTV News, Jumat (10/7/2015).

Baca juga: Ed Sheeran Ciptakan 50 Lagu untuk Album Barunya

"Bukan karena kami bermusuhan. Saya hanya ingin mengerjakan sebanyak mungkin dengan cara saya, dan dia ingin memantapkan diri di dunianya, jadi kami tak ingin merilis sesuatu yang kemudian orang akan menganggap; 'Oh mereka tak berbeda'," lanjutnya.

Justin Bieber (Dailymail)

Sebelumnya, Cody Simpson dan Justin Biber memang santer dikabarkan akan berkolaborasi dalam album baru. Maklum, mereka juga sudah berduet dalam lagu bergaya akustik Home To Mama tahun lalu.

Home to Mama, Duet Apik Justin Bieber dan Cody Simpson

Justin Bieber memang tengah sibuk dengan gaya musik barunya yang condong ke arah RnB, sedang Cody Simpson lebih tradisional dengan musik pop yang diusungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini