Sukses

Lucunya Video Puisi Sunda Milik Aura Kasih

Aura Kasih mengabadikan momen ini dalam sebuah video hitam putih

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Aura Kasih mengabadikan momen dirinya menirukan seseorang yang berbicara bahasa Sunda. Video itu diberi judul `Puisi Sunda`. Lalu, apakah Aura Kasih memang benar-benar serius akan membacakan puisi?

Aura Kasih menggunakan aplikasi dubmash.com dan berlaku sebagai orang yang berbicara bahasa Sunda itu. Wajah wanita yang sempat diisukan dengan Ariel itu dibuat murung supaya terlihat menyatu dengan ceritanya.

baca juga: Dipacari Glenn Fredly, Aura Kasih Pasang Target Menikah?

sumber foto: Instagram Aura Kasih

"Aku ke Indomaret, dituturkeun (diikuti) kasir, marukana urang arek maok (memangnya aku mau mencuri)" kata wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 tersebut.

Dalam video itu, Aura Kasih sedang duduk di sebuah sofa ruang tamu, ia menggerai rambutnya. Suara yang disulih Aura seorang pria, namun gerakan bibir Aura sangat pas.

sumber foto: Instagram Aura Kasih

Netizen yang melihatnya pun ramai-ramai memberi tanda suka untuk video tersebut. "Kebetulan jadwal kasir waktu itu saya . jadi saya yang ngikutin,, maaf ya mbak ! Saya gak tau kalo kejadiannya bklan seperti ini hehehehehehehehe," entah benar atau tidak seorang pengguna internet menuliskan demikian.

Sementara yang lain menambahkan, "kacian deh dengernya ....nyebelin yah,"netizen lain mengomentari, "haha puisi menyayat hati..."

Beberapa malah membahas penampakan seorang lain yang berlari dengan handuk di belakang Aura Kasih. Apa Anda juga melihat.(Put/Adt)

 

Video Aura Kasih

 

 

A video posted by aurakasih (@aurakasih) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.