Sukses

Terjun ke Dunia Hiburan, Adik Melaney Ricardo Jadi Rapper

Adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo kini fokus dengan karier bermusiknya sebagai rapper. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Melaney Ricardo kini menjadi salah satu artis Indonesia yang namanya mulai diperhitungkan. Rupanya kesuksesan Melaney di dunia hiburan Tanah Air membuat sang adik, Roy Ricardo mengikuti jejaknya.

Sebelumnya Roy Ricardo bernyanyi bersama Melaney dan juga Tyson Lynch dengan lagu berjudul "Player". Namun kini, Roy Ricardo memutuskan bersolo karier sebagai rapper. Bagaimana ceritanya?

"Memang dari dulu suka nyanyi, tetapi baru mulai fokus itu pas SMA tetapi cuma sekadar gitu saja. Sekarang jadi fokus karena memang sebenarnya suka bikin lagu, ada tawaran, keluarlah single 'Semalem Bobo Dimana,'" cerita Roy Ricardo di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Roy Ricardo saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Cowok kelahiran 6 Februari 1989 itu memilih sebagai rapper karena kecintaannya dengan genre hip hop. Semalem Bobo Dimana merupakan single pertama yang dirilis Roy Ricardo. Diakui Roy, lirik lagu "Semalem Bobo Dimana" terinspirasi teman-teman sekitar.

"Judulnya nyeleneh memang, tetapi ceritanya tentang cowok yang ceweknya terlalu posesif. Sering ditanya sama siapa, kemana, di mana, sampai ada yang ditanya semalem bobo dimana. Musiknya kebetulan saya juga yang bikin," ungkap Roy.

Roy Ricardo saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/7/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Roy Ricardo memang terbilang pendatang baru di belantika musik Indonesia, tetapi namanya sudah tidak asing lagi sebagai penyiar radio. Selain menjadi rapper, Roy Ricardo juga menjajal kemampunnya sebagai Disk Jockey alias DJ. (Fir/Ade)

 

Lihat videoklip Semalem Bobo Dimana milik Roy Ricardo:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini