Sukses

Umrah Titi Kamal Tak Ajak Christian Sugiono?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang Muslim, Titi Kamal ingin kembali menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, tahun depan. Meski dianggapnya sebagai cobaan berada di sana, ia tak kapok.

"Baru Februari nanti berangkatnya. Terakhir kali ke sana tahun lalu sama papa. Waktu di sana, panasnya itu sampai 45 derajat, benar-benar panas banget. Aku merasa itu benar-benar cobaan deh," kenang Tikam --sapaan Titi Kamal--, di kawasan Tendean, Jakarta, baru-baru ini.

Titi Kamal [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Namun, umrah kali ini Tikam masih belum menentukan akan pergi beribadah dengan siapa. Lantaran buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono masih terlalu kecil. Bagaimana dengan sang suami, Christian Sugiono?

"Mau pergi umrahnya juga baru rencana kok, masih wacana saja. Dan aku juga belum tahu ke sana dengan siapa aja. Banyak orang bilang kalau bisa jangan bawa anak kecil, apalagi kalau belum dua tahun," lanjut pemain film Mendadak Dangdut ini.

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

Meski begitu, Tikam sudah berencana jika keinginan umrahnya bisa terwujud ia ingin mengulang momen indah memegang batu Hajar Aswad.

"Alhamdulillah sempat (pegang Hajar Aswad). Kata orang yang penting niatnya, Allah akan memudahkan. Mudah-mudahan nanti juga begitu," tandas Tikam.(Fac/Mer)