Sukses

Riza Shahab Pamer Pacar Baru

Dalam sebuah acara Riza Shahab tampak menggandeng dara manis.

Liputan6.com, Jakarta Sejak hubungan asmaranya kandas dengan Fitri Tropica, Riza Shahab sempat dikabarkan dekat dengan Deasy Bouman. Namun, gosip itu pun hilang seiring berjalannya waktu.

Dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015) malam, Riza tampak menggandeng dara manis. Artis 25 tahun itu akhirnya memperkenalkan pacar barunya yang merupakan artis pendatang baru Elyzia Mulachela.

Riza Shahab (liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

"Iya ini (pacar). Kita sudah pacaran satu tahun tiga bulan," ujar Riza Shahab sambil malu-malu.

Diakui Riza, untuk meluluhkan hati Elyzia bisa dibilang susah-susah gampang. Pasalnya, saat coba dekat, justru ia tak direspon oleh Elyzia. Pesinetron Cerita SMA ini pun sempat pesimis bakal ditolak Elyzia yang lima tahun lebih muda.

"Awalnya nggak direspon sama sekali. Berasa nggak tertarik sama gue, tadinya mau nggak dilanjutkan (PDKT). Terus usaha akhirnya dia mau buka hatinya, akhirnya klik," katanya.

Riza Shahab berpose bersama Shahid Kapoor. (foto: instagram.com/rizashahab)

Setelah saling kenal, Riza dan Elyzia rupanya memiliki banyak kesamaan. Hal itu juga yang membuat hubungannya bisa terus berjalan baik.

"Setelah dijalani ternyata kita punya kesukaan yang sama. Kita sama-sama suka kopi, makanya kita suka ngopi bareng," papar Riza Shahab.

"Ya, aku terima dia karena lihat pengorbanannya dan akhirnya luluh. Terus kita punya banyak kesamaan, awal ngedate kita ngopi terus karena itu kesukaan kita," jawab Elyzia Mulachela. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.