Sukses

Brad Pitt-Angelina Jolie Minum Teh Bareng Pangeran William-Kate

Ini merupakan pertemuan mereka untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, London Pasangan Hollywood, Brad Pitt-Angelina Jolie baru saja minum teh bersama Pangeran Kerajaan Inggris, William dan istrinya Kate Middleton di Istana Kensington, London, Inggris. Ini merupakan pertemuan mereka untuk pertama kalinya.

Setelah berbulan-bulan sebelumnya berusaha mencari waktu bertemu, mereka akhirnya dapat bersua dalam sebuah pertemuan informal yang berlangsung secara privat.

Pangeran William dan Kate Middleton. (foto: eonline)

"Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton) bertemu dengan Angelina Jolie Pitt di Istana Kensington Jumat sore (26 Juni 2015)," ungkap juru bicara Istana Kensington seperti dilansir US Weekly, Sabtu (27/6/2015).

Baca juga: Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Bercerai?

"Mereka membicarakan ketertarikan mereka untuk memerangi perdagangan satwa liar ilegal," lanjutnya.

Proyek terbaru Brad Pitt dan Angelina Jolie bertajuk By the Sea akhirnya resmi meluncurkan tiga foto perdana.

Pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie berada di Inggris dalam rangka tugas Angelina sebagai duta PBB untuk mengakhiri kekerasan seksual di zona perang. Selain minum teh besama keluarga kerajaan, ia juga menghadiri rapat di kantor Urusan Luar negeri dan Persemakmuran Inggris.(Gul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini