Sukses

Angelina Jolie dan Brad Pitt Akan Bercerai?

Brad Pitt sudah lelah berdebat hebat dengan Angelina Jolie yang menimbulkan ketegangan di dalam rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt dan Angelina Jolie menjadi pasangan yang menghiasi sampul majalah In Touch. Hal itu lantaran beredarnya kabar tak sedap dari pasangan ini. Dilaporkan, Angie --sapaan Angelina Jolie--, dan Pitt akan segera mengakhiri pernikahannya yang baru berjalan hampir setahun.

Bahkan, majalah itu mengklaim kalau perpisahan mereka sudah terjadi sejak akhir 2014 lalu. Keduanya pun sudah membagi hak asuh anak. Keputusan tersebut diambil Brad Pitt lantaran dirinya sudah lelah berdebat hebat dengan sang istri yang menimbulkan ketegangan di dalam rumah tangga mereka.

Mirror.co.uk

Ditambahkan sumber, Brad Pitt sudah mengatakan kepada Angie kalau itu sudah berakhir. Ia sudah cukup sengsara, dan ingin keluar. Sumber itu pun menyalahkan Angie atas ketidakbahagiaan Pitt karena kontrolnya dalam hubungan.

Hubungan keduanya semakin buruk ketika Angie mengarahkan Brad Pitt dalam film By The Sea tahun lalu. Ditambahkan Angie bersikap bossy, menuntut, dan mempermalukan Brad di depan para pemain dan kru beberapa kali.

pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya memutuskan menikah. Apa sajakah detail pernikahan mereka?

"Jolie juga diduga mendorong Brad ke tepi, dan seharusnya itu membuatnya berpikir bahwa menikah adalah kesalahan besar," ujar sumber.

Dailymail

Namun Gossipcop.com, baru-baru ini, membantah kalau berita tersebut tidak benar. Tidak ada pengumuman perceraian keduanya. Apa yang ditulis majalah itu benar-benar palsu.

Rupanya, rumor perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie bukan baru kali ini saja disebarkan oleh majalah In Touch. Sejak Februari dan Maret, kabar itu pun sudah berhembus kencang tapi ternyata laporan tersebut tidak pernah terbukti kebenarannya.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.