Sukses

Vidya Balan Ingin Perankan Charlie Chaplin

Aktris Vidya Balan rupanya merupakan seorang dari Charlie Chaplin.

Liputan6.com, New Delhi Aktris Vidya Balan rupanya merupakan seorang penggemar Charlie Chaplin. Ia bahkan ingin memerankan tokoh legendaris film bisu tersebut.

"Saya ingin bermain dalam film Charlie Chaplin. Saya suka Sridevi sebagai Charlie Chaplin dalam Mr. India. Dia telah menjadi inspirasi besar bagi saya," ujarnya saat menghadiri eksebisi Chaplin Lines baru-baru ini seperti dilansir ndtv, Sabtu (27/6/2015).

Charlie Chaplin hanya sekali meraih Oscar kompetitif sepanjang kariernya

Bukan Charlie Chaplin saja yang ingin diperankan oleh Vidya Balan. Sebelumnya ia juga dikabarkan akan segera memerankan mantan Perdana Menteri India, Indira Gandhi.

Baca juga: Vidya Balan Akan Perankan Indira Gandhi

Vidya Balan memulai karier aktingnya nya pada 1995 silam dalam komedi situasi Hum Paanch. Pada 2003 ia memulai debutnya di layar lebar dengan film drama Parineeta, dimana ia menuai banyak pujian atas peran protagonis yang dimainkannya.

Vidya Balan

Vidya Balan tak hanya mengejar kariernya sebagai aktris, namun juga pendidikan. Ia memiliki gelar pasca sarjana jurusan sosiologi dari Universitas Mumbai, India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.