Sukses

Titi Kamal Enggan Bicara Soal Christian Sugiono di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal dan Christian Sugiono kini hidup bahagia dengan anak semata wayang mereka. Padahal sebelum keduanya menikah, kabar pernikahan beda agama sempat menjadi penghalang mereka untuk ke jenjang yang lebih serius lagi.

Namun kini Christian Sugiono memutuskan menjadi mualaf, setelah dia dan Titi dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono.



Saat ditanya mengenai soal kehidupan rumah tangganya, wanita yang dinikahi Christian Sugiono pada 6 Februari 2009 itu, tak mau berkomentar banyak.

"Nanti ya, gampang," ujar Titi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, (26/6/2015).

Sebagai artis dan istri Tian, Titi mengaku menyisihkan hampir 80% persen pendapatannya untuk investasi, Jakarta (2/9/2014) (Liputan6.com/Gilar Dhani)

Belum jelas apa jawaban yang dilontarkan bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu. Saat ditanya lebih lanjut lagi, Titi hanya berlalu dan masuk ke dalam mobil Alphard miliknya.

"Sudah ya, terima kasih ya," ujar Titi.



Seperti diketahui, Titi Kamal dan Dan Christian Sugiono menikah di Perth, Australia pada 6 Februari 2009 lalu. Keduanya memutuskan menikah setelah 10 tahun lamanya berpacaran, meskipun sebelumya sempat putus saat menjalin asmara.

Dari pernikahannya, Titi dan Christian dikaruniai seorang anak bernama Arjuna Zayan Sugiono yang lahir 16 September 2013 lalu. (Spt/Rul)