Sukses

Hengkang dari f(x), Sulli Dikabarkan Bertunangan dengan Choiza

Tak lama dikabarkan hengkang dari f(x), Sulli kini disebut telah bertunangan dengan Choiza. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Sulli yang merupakan personel f(x) terus menjadi buah bibir karena dikabarkan berpacaran dengan Choiza. Tak lama, Sulli memutuskan vakum dari kegiatan bersama rekan-rekannya di f(x), meski tengah sibuk karya terbarunya kala itu Red Light yang rilis 2014 silam. Sulli disebut egois oleh penggemar.

Kini, Sulli kembali menghebohkan dengan pernyataan dirinya keluar dari girl band yang membesarkan namanya itu. Namun Sulli masih tetap dalam asuhan SM Entertainment. Namun SM Entertainment tak memberikan penjelasan mengenai kabar tersebut. Pihak SM Entertainment hanya menyebutkan, keputusan mengenai Sulli hengkang masih belum diketahui.

Baca juga: Sulli Akhirnya Memutuskan Hengkang dari f(x)

f(x)

Tak lama kabar tersebut beredar, Sulli terlihat tengah menikmati waktu bersama beberapa temannya di salah satu tempat nongkrong di Seoul, Korea Selatan. Di foto yang diambil dari Nate, Jumat (26/6/2015), terlihat Sulli tengah memamerkan cincin yang dikenakan di jari manisnya.

Akibatnya, kabar yang menyebutkan Sulli telah bertunangan dengan Choiza pun menyebar luas. Bahkan, Sulli terlihat sangat senang saat temannya itu kagum dengan cincin cantik yang ada di jari Sulli.

Sulli f(x) saat memamerkan cincinya kepada salah satu temannya.

Publik melakui NetizenBuzz pun mencerca Sulli yang dianggap telah melupakan tugasnya sebagai personel f(x). Mereka juga menyebutkan Sulli sudah tak ada gunanya lagi berada di f(x).

"SM maish ingin mempertahankan Sulli. Padahal, dia sudah melupakan tugasnya sebagai personel f(x). Lebih baik dia memang keluar dari f(x)," tulis [+515, -14].

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini