Sukses

Mike Shinoda Bakal Perjuangkan Fort Minor, Sendirian

Setelah sempat menidurpanjangkan Fort Minor selama 10 tahun, Mike Shinoda akhirnya kembali.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan videoklip terbaru Fort Minor. Di video bertajuk Welcome tersebut, Mike Shinoda tak lagi didampingi sahabat-sahabat rappernya.

Dirinya tampak berjuang sendiri melantunkan lirik - lirik bernada kesetaraan yang dibalut dengan video canggih. Lantas, apakah kini Mike Shinoda menjadi satu - satunya orang di Fort Minor?

Mike Shinoda (Source: Huffingtonpost.com)

"Ketika aku memutuskan mendirikan Fort Minor. Aku merasa tidak nyaman untuk tampil seorang diri. Itu kenapa aku saat itu memasukan teman-teman lama di sekelilingku. Kini, seiring bertambahnya waktu, dimana aku lebih sering bernyanyi untuk album Linkin Park, akhirnya aku mulai mendapatkan keberanian itu," tutur Mike Shinoda seperti dikutip dari laman billboard.com, Jumat (26/6/2015).

Belakangan, setelah proyeknya sempat mengalami mati suri selama sepuluh tahun, Mike memutuskan comeback. Gitaris sekaligus vokalis kedua Linkin Park itu bahkan mengungkapkan kalau dirinya dan Fort Minor terbuka untuk segala kemungkinan terbaru.

"Ya, idenya adalah membiarkan pintu tetap terbuka untuk segala kemungkinan yang bisa terjadi. Aku hanya mengikuti arus sekarang," tandasnya.

Mike Shinoda

Yang menarik, meski lagu Where'd You Go di album pertama sempat sukses dan masuk lima besar Billboard Hot 100, Fort Minor tidak pernah mendapat tempat di komunitas hip-hop.

Tak heran, Single ini banyak disebut sebagai jawaban Mike terhadap pandangan sebelah mata tersebut. Penasaran? Simak videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.