Sukses

3 Antagonis Muda Pencuri Perhatian di Sinetron Remaja SCTV

Liputan6.com, Jakarta Karakter protagonis di sinetron biasanya mendapat banyak simpati penonton. Kebanyakan dari mereka adalah peran-peran teraniaya dan miskin. Karena dibintangi

aktor-aktris berwajah rupawan, banyak penonton yang tak tega melihat mereka disakiti. Apalagi jika peran jahat atau antagonisnya diperankan dengan sangat jahat dan menjiwai oleh aktor-aktris pemerannya.

Bicara peran antagonis, kerap kali peran ini juga mencuri perhatian. Pecinta sinetron tentu masih ingat dengan tokoh Mischa yang diperankan Dinda Kanya Dewi di sinetron Cinta Fitri.

Namun kali ini kami tak sedang ingin membicarakan Mischa. Yang kami ingin bicarakan adalah tiga aktor muda yang menurut kami bermain sangat bagus sebagai antagonis di 3 sinetron remaja yang saat ini tengah tayang di SCTV. Siapa saja?

Baca juga:

5 Sinetron Ramadan SCTV Paling Berkesan

6 Artis Penguasa Jagat Hiburan 2014

5 Alasan Ganteng Ganteng Serigala Jadi Paling Ngetop

8 Fakta di Lokasi Syuting Ganteng Ganteng Serigala

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tiga

Handika Pratama (Samson dan Dahlia)

Usianya memang tak muda-muda amat. Tapi Handika Pratama yang kelahiran 20 Februari 1987 ini bermain sebagai antagonis di banyak sinetron yang ia bintangi. Walau ia memulai debut di Kodrat (2005, SCTV) sebagai peran utama pria yang baik yang selalu dijahati oleh peran yang dimainkan Egi John di sana.

Dalam 2 tahun belakangan ini, Handika rajin main di sinetron yang diproduksi AS Production dan kerap kebagian peran antagonis. Hanya diselingi peran kocaknya sebagai manusia serigala Ken, sahabat Galang (Ricky Harun) yang menyukai vampire Liora (Michelle Joan). Perannya di sinetron lain sering jadi tukang bully peran utama.

Handika Pratama

Seperti di Samson dan Dahlia yang masih tayang di SCTV saat ini. Memainkan karakter Beno, kakak Dahlia (Melody Prima) yang hobi mengganggu, menyakiti, dan menjahati Samson bersama 2 anak buahnya, Omen dan Ochi. Beno tak menyukai Samson di rumah juga di sekolah. Apalagi ia juga tahu Samson dekat dengan adiknya. Ia juga berebut perhatian dari Jessica (Voke Victoria) yang menyukai Samson. Wah, pokoknya dia jahat sekali deh disana.

3 dari 4 halaman

Dua

Baron Yusuf (Madun)

Baron Yusuf Siregar, nama lengkapnya. Lahir di Jakarta pada 28 April 1998. Baron adalah mantan artis cilik yang sempat main film sebagai Dido, adik Ipang (Vino G. Bastian) di Realita, Cinta dan Rock & Roll. Peran menggemaskan yang sayangnya gampang dilupakan penonton.

Baron Yusuf Siregar

Saat ini ia main di Madun, sinetron yang sejak pertama tayang di SCTV selalu mendapat rating tinggi bahkan hingga kini. Perannya sebagai Martin. Martin selalu menjadi penghalang Madun (Yusuf Mahardika) di lapangan. Ambisinya yang sangat ingin bermain sepak bola membuatnya begitu membenci Madun. Ia melakukan segala cara untuk mengalahkan Madun sekedar diakui sebagai pemain bola terbaik. Hal ini didukung sang ayah, Udin, yang sejak muda memang bersaing sebagai pemain bola dengan ayah Madun, Syafe'i. Hem, jadi ini ambisi ayah yang turun ke
anak, ya.

4 dari 4 halaman

Satu

Aliando Syarief (Ganteng Ganteng Serigala)

Aliando Syarief sebagai Digo di Ganteng Ganteng Serigala jadi idola banyak ABG di luar sana. Namun, sebenarnya peran ini adalah peran antagonis abu-abu. Aliando mengeksekusi peran ini dengan cemerlang. Tidak dibenci tapi justru disukai penonton. Setiap hari ada saja hal yang asyik dibahas tentang karakter Digo saat jadi jahat maupun baik. Terlebih adegan-adegan romantisnya dengan Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Sisi.

Ilustrasi Aliando Syarief (Liputan6.com/Sangaji)

Sebelumnya, Aliando, kelahiran 26 Oktober 1996, banyak bermain di ranah komedi Betawi yang banyak mengeksploitasi mimik dan cara bicaranya yang nyablak. Baru di GGS mungkin karakternya yang mencuri perhatian. Digo adalah vampire muda yang sangat temperamental dan ambisius. Ia vampire dari Keluarga Agra yang sangat membenci bangsa serigala dan haus darah suci. Ambisinya membasmi hangus kaum serigala di muka bumi tanpa sisa. Jahat sekali, bukan? (Puj/Ade)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS