Sukses

Green Lantern Manusia di Film Versi 2020 Ada Banyak

Di versi baru Green Lantern nanti, bakal ada lebih dari satu pahlawan berseragam hijau yang jadi tokoh utamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Film Green Lantern versi baru masih belum memiliki informasi secuil pun hingga hari ini. Akan tetapi, rumor-rumor tetap bertebaran. salah satunya adalah perihal karakter utamanya.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (23/6/2015), film ini bakal menampilkan lebih dari satu Green Lantern sebagai peran utamanya. Kabar tersebut pertama kali dituangkan oleh Collider.

Di versi baru Green Lantern nanti, bakal ada lebih dari satu pahlawan berseragam hijau yang jadi tokoh utamanya.

Versi baru yang tak akan memiliki kaitan dengan film versi 2011 yang dibintangi Ryan Reynolds ini, disebut akan menampilkan setidaknya dua atau mungkin tiga orang anggota Green Lantern Corps kelahiran bumi yang sudah lama eksis di komik-komik terdahulu.

Mereka yang dirumorkan bakal mengisi tokoh utama film, antara lain adalah Hal Jordan, Guy Gardner, dan John Stewart. Digosipkan, ketiganya bakal muncul bersama-sama dengan gaya cerita yang cukup menarik ala pertemanan antar polisi.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Dalam cerita komik, umumnya ada satu Green Lantern manusia yang menetap di bumi, sementara beberapa Green Lantern manusia lainnya (biasanya lebih dari tiga) berakhir di luar angkasa atau bertugas memantau Oa, yang merupakan kampung halaman Guardians of the Universe.

Pada berbagai kesempatan, ada lebih dari satu Green Lantern di Bumi, dikarenakan bumi adalah pusat konflik yang membutuhkan bantuan tambahan, atau sebagai akibat dari keadaan tertentu.

Warner Bros sedang mencari pemain kulit hitam untuk mengisi sosok Green Lantern versi baru yang rilis 2020.

Pada satu titik, ketika Pusat Baterai Daya di Oa hancur dan Guardians sedang dalam pengasingan, sekelompok Green Lanterns (beberapa manusia dan beberapa alien) datang ke bumi dan bermarkas di sana untuk jangka waktu yang panjang.

Kabar ini setidaknya menimbulkan spekulasi diperkenalkannya salah satu Green Lantern di Comic Con Internasional: San Diego pada bulan Juli 2015 mendatang. Rencananya Green Lantern versi baru siap tayang pada 2020 mendatang. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.