Sukses

Whulandary Herman Dipaksa Ibunda Jadi Penyanyi Dangdut

"Mama suruh aku tahun depan nyanyi, kan tahun ini sudah main film," ujar Whulandary Herman.

Liputan6.com, Jakarta Model Whulandary Herman, ingin mengepakan sayapnya menjadi seorang penyanyi dangdut. Selain menyukai musik khas Indonesia itu, ia juga dipaksa sang bunda untuk segera menjadi seorang penyanyi.

Bahkan sang bunda menargetkan, tahun 2016 mendatang Putri Indonesia 2013 itu bisa segera menjadi penyanyi dan memiliki lagu sendiri.

"Mama suruh aku tahun depan nyanyi, kan tahun ini sudah main film," ujar Whulandary Herman ditemui di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Whulandary Herman gunakan bahan alami untuk merawat kecantikannya.

Namun diakui wanita asal Padang, Sumatra Barat itu, kalau dirinya belum siap mental untuk menjadi penyanyi. Sebab saat ini ia belum percaya diri dengan suaranya yang masih kental logat Padangnya.

"Aku masih belum pede, sekarang masih belajar. Tapi kata mama kalau nggak dicoba nggak akan bisa," ujarnya.

Liputan6.com

Tapi, musik dangdut yang diinginkan Whulandary, adalah musik dangdut yang tidak kampungan. Ia mau membuat musik dangdut khusus anak muda.

"Dangdutnya yang anak muda, musiknya anak muda. Aku suka dangdut karena suka musik melayu," katanya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini