Sukses

Ingin Wujudkan Mimpi, Whulandary Herman Belum Mau Menikah Muda

Whulandary Herman punya alasan sendiri mengapa dirinya tak mau nikah muda.

Liputan6.com, Jakarta Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman sebentar lagi akan berulang ke-26. Namun bertambahnya usia tak membuat wanita yang akan berulang tahun 26 Juni 2015 mendatang itu, ingin segera mengakhiri masa lajang alias menikah.

Wanita asal Padang, Sumatra Barat itu punya alasan sendiri mengapa dirinya tak mau nikah muda.

"Karena aku masi hingin liat dunia. Aku mimpi jadi ibu rumah tangga tapi bukan sekarang. Itu bukan prioritas. Aku mau menjadi wanita karir dulu, umur 30 atau 35 baru mikirin nikah," kata Whulandary Herman ditemui di kawasan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Whulandary Herman yang Putri Indonesia 2013 tak malu mengakui tentang kegemarannya terhadap musik dangdut.

Tak hanya itu, Whulandary Herman juga mau mewujudkan semua cita-citanya yang selama ini belum terwujud.

"Aku punya seribu mimpi, aku pengen itu terkabul. Aku mau mama dan nenek bisa melihat kesuksesan aku. Aku mau membuat mereka bahagia," ujarnya.

Liputan6.com

Jika sudah waktunya nanti, dan semua yang ia ingin ketahui dan cita-citakan bisa tercapai, barulah Whulandary Herman melepas masa lajang dan menikah dengan pria idamannya.

"Kalau semuanya sudah terwujud baru deh aku menikah dan jadi ibu dan istri yang baik," katanya. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.