Sukses

Whulandary Herman Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-26 di Taiwan

Ternyata kepergiannya Whulandary ke Taiwan juga sekaligus menjalani pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Model Whulandary Herman pada 26 Juni 2015 nanti akan berulang tahun ke-26. Rencananya, ia akan merayakan hari lahirnya itu bersama ibunya di luar negeri, tepatnya ke Taiwan.

Ternyata kepergiannya Whulandary ke Taiwan juga sekaligus menjalani pekerjaan. Maklum Putri Indonesia 2013 itu, menjadi salah satu ambasador produk-produk buatan Taiwan.

Whulandary Herman yang Putri Indonesia 2013 tak malu mengakui tentang kegemarannya terhadap musik dangdut.


"Selain kerja aku akan merayakan ulang tahun ku di Taiwan, sama mama juga," kata Whulandary Herman ditemui di Hang Lekir, Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Rencananya,  wanita yang masuk 16 besar Miss Universe itu akan berangkat 25 Juni 2015 mendatang, dan sembilan hari lamanya berada di Taiwan hingga tanggal 2 Juli 2015. Di sana, ia juga akan mengenalkan Indonesia kepada penduduk Taiwan.

"Aku di sana akan kenalkan Indonesia. Selama di sana aku pakai baju batik. Kalau ada kesempatan aku akan promosikan langsung," ujarnya.

Whulandary Herman yang Putri Indonesia 2013 tak malu mengakui tentang kegemarannya terhadap musik dangdut.


Ia berharap di usianya yang ke-26 ini, apa yang ia cita-citakan bisa terwujudkan. Salah satunya membuat buku yang selama ini prosesnya masih tersendat lantaran kesibukannya.

"Mau menyelesaikan buku aku, kemarin sibuk syuting film, pengin kelarin buku mudah-mudahan bisa rampung tahun depan," harapnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini