Sukses

Dianggap Melukai Agama, Film Baru Sunny Deol Dikritik

Film terbaru Sunny Deol bertajuk Mohalla Assi tak terlalu mulus karena dianggap melecehkan suatu agama tertentu.

Liputan6.com, Mumbai Film terbaru Sunny Deol bertajuk Mohalla Assi disutradarai Chandra Prakash Dwivedi disebut-sebut akan menjadi film Box Office  alias laris. Namun, yang terjadi, belum dirilis, Mohalla Assi sudah mendapatkan banyak kritikan dari kelompok agama tertentu.

Keluhan tersebut dilaporkan ke polisi setempat. Mohalla Assi disebut-sebut telah melecehkan suatu agama. Selain itu, Mohalla Assi juga menampilkan berbagai adegan kekejaman yang dianggap tak layak ditonton publik.

Sunny Deol saat memerankan karakter sebagai pendeta dalam film Mohalla Assi.

"Film Mohalla Assi telah menimbulkan sentimen terhadap sebuah ajaran agama. Kami tak bisa membiarkan film tersebut dirilis," ujar seorang kritikus, diwartakan The Indian Times, Senin (22/6/2015).

Sunny Deol saat beradu akting dengan artis kawakan Sakshi Tanwar dalam film Mohalla Assi

Film Mohalla Assi berdasarkan novel Kashi Ka Asshi yang ditulis Kashinath Singh. Selain Sunny Deol, Sakshi Tanwar dan Ravi Kishen yang dianggap membuat beberapa adegan di film ini tambah memukau dengan kemampuan akting mereka.

Sunny Deol berperan sebagai seorang guru sansekerta dan pendeta (Pundit) agama ortodoks. Sementara, Sakshi Tanwar menjadi istri Sunny Deol yang digambarkan setia mendampingi pasangan hidupnya. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini