Sukses

Bila Jadi Gubernur, Kiwil Mau Ubah Jakarta Seperti New York

Mimpi itu diurai Kiwil tepat di hari Jakarta berulangtahun ke-488.‎

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil punya segudang mimpi terhadap ibukota Jakarta. Salah satu mimpi besarnya ialah kepingin melihat Jakarta semegah kota-kota besar dunia lainnya seperti New York, Amerika Serikat.

"Kalau saya jadi gubernur, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Serang dan Depok jadi satu wilayah yang bisa dijangkau dengan transportasi. Di otak saya, bagaimana kalau dibuat MRT yang konsepnya kayak di New York," ungkap Kiwil di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Kiwil. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Mimpi itu diurai Kiwil tepat di hari Jakarta berulangtahun ke-488.‎ Ia optimis Jakarta akan lebih maju apalagi dipimpin oleh sosok yang tegas seperti Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama.

"Alhamdulillah ya menurut saya semakin maju, apalagi gubernurnya galak banget. Semua sudah ada perkembangan, kita tunggu hasilnya deh, nanti kan ada MRT," cetus Kiwil.

Mass Rapid Transportation (MRT) menjadi sarana transportasi yang amat dinantikan warga Jakarta. Bila proyek MRT rampung, Kiwil pun tak sabar untuk menaikinya. "Pasti naik dong. Kan jalurnya searah ke tempat kerja," cetus dia.‎ (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini