Sukses

Rayakan Hari Ayah, Dian Sastro Kenang Masa Kecil

Dian Sastro mengunggah kebersamaannya dengan sang ayah di masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta Father's Day atau Hari Ayah, sekarang ini bukan saja diperingati para selebriti Hollywood. Beberapa artis Indonesia pun ikut merayakannya. Seperti yang dilakukan Dian Sastrowardoyo yang mengunggah kebersamaannya dengan sang ayah di masa kecil.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, terlihat Dian Sastro saat masih sangat kecil. Ia mengenakan kebaya ala Jawa, dan berdiri di samping sang ayah, Ariawan Rusdianto Sastrowardoyo yang juga memakai baju beskap lengkap dengan blankonnya.

Dian Sastro

"#Fathersday happy Father's Day everyone...Sending (tanda cinta) to my beloved Dad...(Alm) Iwan Sastrowardoyo," tulisnya sebagai keterangan foto.

Meski sejak kecil pemain film Ada Apa dengan Cinta ini tak tinggal satu atap dengan sang ayah, lantaran kedua orangtuanya bercerai namun tak melunturkan cinta dan sayangnya terhadap orangtua laki-lakinya itu.

Instagram

Darah seni yang mengalir di tubuh Dian Sastro ternyata berasal dari sang ayah yang juga menjadi pekerja seni semasa hidupnya.

Kini, Dian Sastro sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Maulana Indraguna Sutowo. Meski sibuk dengan aktivitasnya di luar rumah, namun Dian tak melupakan kodratnya sebagai seorang ibu. (Mer/Ade)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.