Sukses

Olga Syahputra Disangka Bencong <i>Beneran</i>

OZY Syahputra dan Olga Syahputra. Dua nama dengan profesi serupa, penghibur. Mereka laris-manis lantaran kerap memerankan tokoh waria. Karena sering menjadi waria atau tokoh yang keperempuan-perempuanan, Ozy dan Olga dianggap mempunyai perilaku menyimpang. Olga membenarkan dirinya banyak ditaksir ka...

OZY Syahputra dan Olga Syahputra. Dua nama dengan profesi serupa, penghibur. Mereka laris-manis lantaran kerap memerankan tokoh waria. Karena sering menjadi waria atau tokoh yang keperempuan-perempuanan, Ozy dan Olga dianggap mempunyai perilaku menyimpang. Olga membenarkan dirinya banyak ditaksir kaum homoseks. Namun Olga bersumpah ia tetap lelaki sejati. "Gue masih bisa "bangun" coi," kata Olga, terbahak-bahak. Kalau dilihat dari nama, Ozy dan Olga juga punya kesamaan, yaitu sama-sama berujung Syahputra. "Kebetulan aja," kata Ozy. Pemain sinetron berkepala plontos ini mengaku kenal Olga dari kecil. Olga mengorbit setelah bergabung dengan Lenong Bocah. "Kita nggak punya hubungan [kerabat] dengannya," ucap Ozy. Olga menceritakan, orang pertama yang memprotes dirinya menjadi waria adalah sang ibu. Kala itu, Olga dan ibunya menonton sinetron Yoyo. "Emak gue nanya, Olga elu nggak begitu beneran kan?" papar Olga, mengutip pertanyaan ibunya. Olga spontan membantah. Kekhawatiran serupa dilontarkan juga kekasih Olga yang tinggal di Malang, Jawa Timur. "Gue begini buat nyari duit," tegas Olga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.