Sukses

Lady Gaga Bakal Bermain di Film Horor Berjudul `Hotel`

Lady Gaga akan bermain film bergenre horor bertajuk `American Horror Story: Hotel`.

Liputan6.com, Los Angeles Lady Gaga tak hanya terpanggil untuk menyanyi saja, ia rupanya ingin menjajal kemampuannya dalam bidang lain seperti akting. Gaga akan bermain film bergenre horor bertajuk `American Horror Story: Hotel`.

Pelantun `Born This Way`dan `Do What U Want` ini juga harus mengikuti plot cinta yang juga disisipkan selain tema besarnya, horor. Gaga akan bermain Finn Wittrock dan si tampan Matt Bomer.

aceshowbiz.com

Salah satu tim kreatif dan penyusun cerita, Ryan Murphy telah membocorkan berita ini via Twitter belum lama ini dan mengatakan jika karakter yang nantinya diperankan Wittrock akan berhubungan langsung dengan Gaga.

baca juga: Sapi Bernama Lady Gaga Menangkan Penghargaan Hewan Cantik

nypost.com

baca juga: Bertemu di Acara Amal, Lady Gaga-Pangeran Harry Saling Memuji

"Jadi siapa yang akan dipilih (Lady) Gaga -- Finn atau Matt Bomer? #AHSHotel," kicau Murphy yang mengisyaratkan cinta segitiga antara ketiganya.  

Bintang lainnya dikonfirmasi untuk drama seri American Horror Story selanjutnya adalah Kathy Bates, Sarah Paulson, Angela Bassett, Evan Peters, Wes Bentley, Chloe Sevigny dan Max Greenfield. Musim baru akan tayang perdana di musim gugur tahun ini. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini