Sukses

Gosip Dekat Roger Danuarta, Cut Meyriska Putus dengan Pacar

Cut Meyriska harus pasrah saat dirinya putus cinta dari sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska sempat digosipkan dekat dengan Roger Danuarta saat keduanya tampil bersama di sinetron 7 Manusia Harimau. Kedekatan Cut Meyriska dengan pria yang baru saja bebas dari penjara karena kasus narkoba itu sempat terekam kamera awak media.

Karena gosip kedekatan itu, Cut Meyriska harus pasrah saat dirinya putus cinta dari sang kekasih. Padahal, artis berusia 22 tahun itu sudah berpacaran lama dengan kekasih hatinya.

Ayah Cut Meyriska sangat dekat dengan ayah Kevin Julio.

"Iya, gara-gara berita itu (dekat dengan Roger) aku sampai putus," ucap Cut Meyriska saat ditemui di The Palace, Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015).

Karena sudah terlanjur cinta dan sayang dengan kekasihnya, Cut Meyriska sampai harus menjelaskan kalau gosip kedekatannya dengan Roger Danuarta sama sekali tidak benar.



"Itu kan sifatnya hanya liputan saja tadinya, kebetulan kita diwawancara berdua terus pas muncul di televisi dibilang kita lagi dekat. Ampun deh," curhat dia dengan nada kesal.

Beruntung, perjuangan Cut Meyriska untuk menjelaskan kesalah pahaman gosip tersebut kepada sang kekasih berbuah manis. Tak berapa lama, keduanya kembali berbaikan dan memadu kasih.

"Kita akhirnya balikan lagi karena aku sudah membuktikan sama dia (pacar) kalau di lokasi syuting itu sudah seperti keluarga. Kita dekat, tapi nggak pernah ada apa-apa sama pemain lain," tutup Cut Meyriska.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.