Sukses

Hillary Duff Terlalu Sibuk untuk Cinta

Sejak berpisah dari mantan suami, Hillary Duff tak punya banyak watu untuk pacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Hillary Duff, yang belum lama ini berpisah dari suaminya Mike Comrie, berujar kalau cinta bukan menjadi prioritas lagi dalam hidupnya. Ia mengaku tak punya banyak waktu untuk memikirkannya.

celebritypost.net

"Saya bukannya malas dengan cinta atau apapun. Saya sangat sibuk belakangan, sejujurnya saya tidak punya waktu untuk berkencan dan membina suatu hubungan," katanya dalam sebuah wawancara radio seperti dilansir music-news.com, Jumat (19/6/2015).

Hillary Duff baru saja merilis album terbarunya Breathe In. Dengan segala aktifitasnya mempromosikan album tersebut, ditambah harus merawat putranya yang masih berusia tiga tahun, waktu penyanyi dan aktris Lizzie McGuire tersebut benar-benar habis tersita.

Baca juga: Siap Saingi Ellie Goulding, Hilary Duff Rilis Lagu EDM

Hillary Duff dan Mike Comrie terlihat sangat akrab selayaknya pasangan suami-istri sedang menghabiskan waktu bersama.

"Saya punya anak berumur tiga tahun, album baru, saya yakin kamu tahu apa yang dibutuhkan untuk membuat sebuah rekaman, tur, acara televisi, semua hal ini," lanjutnya.

"Jika semuanya terserah saya dan mudah, tentu saya juga menyukainya, tapi hal itu nantinya bukan menjadi sesuatu yang menurut saya penting," pungkas Hillary Duff.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.