Sukses

Nicole Richie Tak Ingin Anaknya Bertato Seperti Joel Madden

Nicole Richie menyesal dengan sebuah tato pita pink di leher yang dibuatnya ketika ia berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Tak jarang orang merasa menyesal telah memiliki tato karena berbagai alasan. Salah satunya Nicole Richie. Istri dari rocker band Good Charlotte, Joel Madden tersebut merasa menyesal dengan sebuah tato pita pink di leher yang dibuatnya ketika ia berusia 19 tahun.

Nicole Richie. (foto: top10for)

"Saya merupakan seorang idiot berumur 19 tahun ketika membuat tato di belakang leher ini. Kau bisa melihatnya sekarang dengan saya yang berambut pendek namun orang tidak menanyakannya, syukurlah. Saya belum membuat tato lagi sejak saya berusia 21 tahun," ujarnya yang kini berusia 33 tahun tersebut.

popsugar.com

Seperti dilansir TV3.ie, Kamis (18/6/2015), putri angkat Lionel Richie tersebut memiliki total sembilan tato yang tersebar di lengan, pinggul, punggung, perut, dan pergelangan tangan.

Baca juga: 10 Tato Paling Indah di Tubuh Para Selebriti Hollywood

Memiliki suami dengan tubuh penuh tato juga membuat sahabat Paris Hilton tersebut khawatir dengan kedua anaknya nanti. Ia tak ingin mereka mengikuti jejak kedua orangtuanya ketika dewasa.

Untuk tampil cantik dihadapan suaminya, Nicole Richie rela habiskan uangnya.

"Joel punya tato di tangan, juga saudara kembarnya Benji punya tato di leher dan wajah. Saya hanya berharap anak-anak saya merasa malu terhadap mereka sehingga tak ada yang akan membuat tato," tandas Nichole Richie.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini