Sukses

Gilang Dirga Selalu Ajak Kekasih ke Lokasi Syuting

Meski sama-sama sibuk, keduanya berusaha untuk tetap menyempatkan waktu untuk menyambangi pekerjaan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga saat ini sedang menjalin kasih dengan Adiezty Fersa, yang berprofesi sebagai kreografer. Meski sama-sama sibuk, keduanya berusaha untuk tetap menyempatkan waktu untuk menyambangi pekerjaan sang kekasih.

Seperti layaknya Adiezty Fersa, apabila ia tak disibukan dengan pekerjaannya, Gilang menyuruhnya untuk  menyambangi lokasi syuting.

"Kalau dia (Adiezty) lagi santai, dia biasanya nyamperin saya ke lokasi syuting.  Apalagi dia sekarang lagi sibuk jadi koreografer ajang pencarian bakat," kata Gilang Dirga ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Rabu (17/6/2015)

Gilang Dirga dan Pacar


Tak hanya Adiezty yang menyambangi Gilang bila ada waktu senggang, jika Gilang punya waktu lenggang ia pun akan melakukan hal yang sama seperti yang kekasihnya lakukan.

"Jadi kalau kosong nyamperin,  Gilang juga gitu, kita sama-sama saling mengisi dan suport pekerjaan masing-masing," kata Adiezty

Menurut Gilang, dengan hal seperti itu bisa makin mempererat hubungannya dengan kekasih. Sebab keduanya jadi sama-sama tahu pekerjaan masing-masing.

"Gue jadi tau dia, dia jadi tahu pekerjaan gue. Jadi sama-sama tahu. Jadi sama-sama terbuka masalah pekerjaan," katanya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.