Sukses

Sekilas Dikira Pocong, Penggemar Takut Lihat Lukisan Yuni Shara

Ada yang memuji kecantikan Yuni Shara, namun tak sedikit yang bilang takut. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini ada artis berhijab sudah biasa. Namun Yuni Shara justru membuat heboh penggemar gara-gara lukisan dirinya yang berhijab.

Banyak komentar yang memuji kecantikan wajah Yuni di balik kain penutup itu, namun tak sedikit pula yang mengungkapkan ketakutannya. Ada apa?

sumber foto: Instagram Yuni Shara

Pelantun `Mengapa Tiada Maaf` dan `Jalan Terbaik` tersebut menerima sebuah lukisan sebagai hadiah. Lantas, wanita 43 tahun tersebut mengunggah gambarnya itu ke Instagram beberapa waktu lalu. Hijab putih yang dipakai Yuni inilah yang menyebabkan banyak orang berkomentar mengungkapkan ketakutannya.

baca juga: Tampilan Yuni Shara di Resepsi Gibran - Selvi

"Cantik...tapi bikin kaget kyka pocong," tulis seorang netizen. "Cantik mba Yuni, pake hijab saja," ujar yang lain.

Beberapa komentar yang muncul mirip dan menyebut Yuni mirip hantu pocong. "Aq pikir tadi pocong. Kaget aq hehe."

"kaget pas buka IG kirain apa tadi."

"Sereemm .. Kl liad seklias ky pocong."

"Mbk yuni jeneng ayu sanget."

"Nyeremin fotonya ah."

sumber foto: Instagram Yuni Shara

Yuni Shara bernama asli Wahyu Setyaning Budi. Ia gemar menyanyi sejak kecil. Saat SMP, Yuni pergi ke Jakarta dan pada 1987 ia mengikuti Festival Bintang Radio dan Televisi. Melalui didikan sang ayah, Yuni meraih juara pertama untuk program itu dua tahun kemudian. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.