Sukses

Adam Lambert Akui Pernah Idap Sindrom Peterpan

Adam Lambert mengakui kalau selama ini ia kekanak-kanakan.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal dengan Adam Lambert. Meski tak menjadi juara, karier pentolan American Idol 2009 tersebut terus melaju hingga kini.

Telah merilis tiga album hingga menjadi vokalis band legendaris Queen membuatnya menjadi salah satu figur yang dikenal di blantika musik dunia.

Adam Lambert (Richestcelebrities.org)

Baca juga: 4 Lagu yang Enak Didengarkan saat Menemukan Gebetan Baru

Namun, meski telah malang melintang lama dan telah berusia 33 tahun, ia baru merasa menjadi seorang pria dewasa baru-baru ini. Ia pun mengakui kalau ia merupakan sosok yang kekanak-kanakan.

Adam Lambert dan Brian May, Queen (foto. NY Daily News)

"Saya jelas memiliki sedikit sindrom Peterpan di suatu tempat (di dalam dirinya) di mana saya bertingkah seperti anak kecil dalam memandang sesuatu. Tapi saya baru saja membeli rumah pertama saya tahun ini, saya punya sebuah usaha, dan saya banyak melakukan hal sendiri untuk karier saya," ujarnya.

Gantikan Freddie Mercury, Adam Lambert Jadi Vokalis Queen

"Tiba-tiba saya menyadari, 'Kau tahu? Saya seorang pria dewasa!'. Menghormati diri sendiri adalah bagian dari hal tersebut. Dan saya mengalami pasang surut soal itu sepanjang hidup saya," tambah Adam Lambert seperti dilansir music-news.com, Senin (15/6/2015).

Adam Lambert baru saja merilis album terbarunya The Original High. Sebelumnya, ia sibuk keliling Eropa bersama Queen.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini