Sukses

Adam Lambert Sebut Sang Ibu Sebagai Guru Fashionnya

Adam Lambert memang dikenal sering bergaya rock and roll dan emo.

Liputan6.com, Los Angeles Adam Lambert dikenal sebagai penyanyi yang fashionable. Gaya berpakaiannya tak pernah `biasa`. Hal ini sudah menjadi bagian dari diri Adam sejak lama, dan turut didukung oleh sang ibu.

Adam Lambert (Adamlambertfever.com)

Ibunda Adam Lambert, Leila, yang berprofesi sebagai interior designer selalu mendukung gaya berpakaian Adam yang sering dicap aneh dan nyentrik. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut memang dikenal sering bergaya rock and roll dan emo.

Adam Lambert (Adam-pictures.com)

"Saya ingat ketika di SMA, kami sering jalan bareng dan berbelanja. Saya benar-benar mendapatkan selera fashion saya dari beliau," ujar Adam Lambert kepada majalah People belum lama.

"Orang sering berkata aneh, lalu saya bilang itu tidak aneh, itu Adam, itu siapa dirinya," ungkap sang ibu.

Adam Lambert (Ryanseacrest.com)

Kepada ibunya, juara kedua American Idol 2009 tersebut juga selalu terbuka sejak awal tentang orientasi seksualnya. Sang ibu pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Ketika kami mulai membicarakan hal ini, beliau malah mendukung, lucu sekali. Saat itu, terasa menyenangkan karena kami bisa ngobrol tentang apapun. Saya tak pernah merasa buruk tentang diri sendiri," tandas Adam Lambert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.