Sukses

6 Artis K-Pop dengan Bentuk Payudara yang Indah

Beberapa artis K-Pop ini dianggap memiliki bentuk payudara yang indah. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Seoul: Payudara yang indah merupakan dambaan bagi beberapa wanita. Rupanya artis K-Pop ini dianugerahi dengan bentuk payudara yang indah. Akibatnya, mereka tak malu memamerkannya di depan publik.

Yoon Eun Hye

Artis K-Pop ini mengumbar bentuk payudaranya dalam pakaian dalam yang dikenakan untuk pemotretan. Sejak itu, mereka pun dikenal sebagai artis dengan pemilik payudara indah. Siapa saja mereka?

Baca juga:

4 Artis Cantik Korea yang Tampil di Majalah Pria Dewasa

6 Artis K-Pop Terseksi di 2015

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Honey Lee

Honey Lee adalah Miss Korea yang juga menjabat sebagai Miss Universe 2007. Dalam sebuah jajak pendapat, payudara Honey Lee dianggap indah saat mengenakan pakaian renang model two pieces.

Baca juga: Honey Lee Pamer Setiap Lekuk Tubuhnya Saat Pemotretan

Honey Lee

Honey Lee memang memesona dalam balutan pakaian dengan memamerkan kulit mulusnya. Honey Lee memang sangat percaya diri saat mengenakan pakaian yang memperlihatkan bentuk tubuhnya.

3 dari 7 halaman

2

Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye merupakan artis cantik asal Korea Selatan yang membintangi berbagai drama ternama, termasuk Princess Hours. Yoon Eun Hye disebut memiliki bentuk payudara terindah saat mengenakan bra dalam sebuah pemotretan.

Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye memang cukup berani menunjukkan tiap lekuk tubuhnya saat menjadi model majalah fesyen. Bahkan, Yoon Eun Hye tampak memukau saat dengan percaya diri menunjukkan belahan payudaranya.

4 dari 7 halaman

3

Hyosung `SECRET`

Hyosung merupakan personel girl band K-Pop SECRET. Selain sebagai penyanyi, Hyosung rupanya cukup aktif sebagai model. Bahkan, Hyosung cukup terkenal membintangi sebuah produk pakaian dalam ternama asal Korea Selatan.

Hyosung dikenal dengan beberapa pose konservatif yang membuat kaum Adam lumer.

Saat beraksi di depan kamera dengan bra yang dikenakannya, Hyosung memang cantik. Beberapa orang melalui sebuah forum di dunia maya menyebutkan bentuk payudara Hyosung sangat indah.

5 dari 7 halaman

4

Lee Hyori

Lee Hyori yang dikenal sebagai Ratu K-Pop ini tak hanya memiliki suara yang indah tapi juga tubuh yang aduhai. Lee Hyori merupakan mantan personel group idol generasi pertama yang sukses di pasaran Film K.L.

Baca juga: Lee Hyori Rela Tampil Topless di Depan Kamera

Lee Hyori

Lee Hyori yang kini juga meraih popularitas sebagai penyanyi solo dikenal dengan pose berani di depan kamera. Lee Hyori tak malu menunjukkan lekuk tubuhnya hingga menunjukkan bentuk payudaranya di depan kamera. Lee Hyori dalam sebuah jajak pendapat peran disebut sebagai pemilik payudara terindah.

6 dari 7 halaman

5

Han Chae Young

Han Chae Young merupakan artis yang dikenal sebagai Barbie-nya Korea Selatan. Han Chae Young yang beberapa kali tampil di berbagai judul drama ternama, termasuk Sassy Girls Chun Hyang, dikenal tak terlalu suka mengumbar tubuh seksinya di depan publik.

Han Chae Young

Namun Han Chae Young beberapa kali sempat mengenakan pakaian dengan belahan yang rendah. Forum pengguna internet sempat memuji bentuk payudara indah yang dimiliki Han Chae Young.

7 dari 7 halaman

6

G.NA

Gina Jane Choi dikenal sebagai G.NA merupakan penyanyi solo asuhan Cube Entertainment. G.NA menjadi pembicaraan publik--khususnya kaum Hawa--dengan bentuk payudaranya yang besar.

G.NA

Sudah menjadi rahasia umum jika payudara G.NA yang berukuran D Cup itu menjadi pembahasan di forum oleh netizen. Padahal, G.NA jarang memakai baju ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya untuk menghindari kehebohan itu. Tapi, tetap saja tak berhasil. Payudara G.NA juga disebut memiliki bentuk yang indah.(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.