Sukses

Koes Hendratmo Takjub Nonton Voice of Indonesia Karya Rio Silaen

Koes Hendratmo mengaku sudah tiga kali menonton Voice of Indonesia karya Rio Silaen.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi senior Koes Hendratmo menyempatkan waktu untuk menyaksikan konser Voice of Indonesia bertajuk Twisted Broadway. Acara digelar di Ice Palace,Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski bukan kali pertama melihat karya Rio Silaen, Koes Hendratmo mengaku takjub setiap kali melihat aksi panggungnya.

"Saya sudah tiga kali menikmati hasil karya Rio, selalu bagus dan bagus. Dan sekarang cukup bagus karena dikelola dengan baik, rapi dan bagus," puji Koes Hendratmo usai menonton konser Voice of Indonesia.

Rio Silaen [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Saya terkesan dengan quintet. Saya rasa belum ada di negeri ini grup yang mengadakan perform seperti ini," sambung Koes Hendratmo, yang juga ayah dari penyanyi Anda.

Kurang lebih selama 1,5 jam Rio Silaen menyuguhkan pergelaran musik Broadway dengan menampilkan lebih dari 100 penyanyi yang tergabung dalam kelompok vokal show choir, Voice of Indonesia. Bahkan tak sedikit lagu-lagu hits seperti Phantom of The Opera, Mamma Mia, Les Miserables yang disuguhkan dan sukses membuat penonton terpukau.

Voice of Indonesia [Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Lagu-lagu bertema dewasa akan ditampilkan oleh penyanyi anak-anak, dan sebaliknya lagu-lagu anak akan dibawakan oleh penyanyi dewasa. Ini adalah sebuah produksi dari kami untuk memberikan wadah kepada murid-murid kami yang tergabung dalam Voice of Indonesia. Seperti sebuah regular project for our members," jelas Rio Silaen selaku Director Voice of Indonesia.

Melihat talenta dan bakat penyanyi yang tampil dalam pagelaran tersebut, Koes Hendratmo yakin anak bangsa tidak kalah bersaing dengan negara lain. Apalagi sepak terjang Rio Silaen dan Voice of Indonesia sudah dikenal hingga Sydney, Australia, dan beberapa kali tampil di Esplanade Singapura.

"Mereka punya talenta bagus, saya rasa pada saat ini satu tempat yang bagus memiliki talent yang bagus," ucap Koes Hendratmo. (Pur/fei)

Voice of Indonesia [Sapto Purnomo/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini