Sukses

Taylor Swift Sumbang Lagu di Pernikahan Penggemarnya

Taylor Swift memang dikenal loyal dan total kepada penggemarnya

Liputan6.com, Philadelphia Ternyata bukan cuma Maroon 5 yang bisa membuat kaget penggemarnya di pesta pernikahan, Taylor Swift pun melakukannya pada pasangan asal Philadelphia, Katy Harris dan Chris Eisenmann yang menikah belum lama ini, demikian laporan Dailymail baru-baru ini.

Baca Juga: Taylor Swift Ternyata Cinta Blink 182

Swift menyumbang lagu untuk pernikahan mereka pada 12 Juni lalu setelah Swift menggelar konser di Lincoln Financial, Philadelphia.

Mirror.co.uk

Memang, pelantun Shake It Off tersebut dikenal loyal dan total kepada penggemarnya. Maka, pada pesta pernikahan atau kondangan pasangan itu, Swift tak keberatan memberi hadiah spesial.  

Sebuah foto pasangan pengantin baru dan Swift diunggah ke Instagram. Tampak wanita 25 tahun itu memeluk Katy. Wanita itu memang penggemar berat Taylor Swift sejak 2006.   

baca juga: Mirip Taylor Swift, Perempuan Ini Untung Rp 8 Juta Sehari

dailymail.co.uk

 "Tadi malam itu urutan mimpiku yang jadi nyata" bertemu suami baru, Chris dan teman baru kami Taylor !!!!!! Aku kehabisan kata untuk ungkapan bahagia tadi malam !!" tulis Katy.

Tak disebutkan lagu apa saja yang dibawakan wanita peraih penghargaan Billboard ini, namun yang jelas ia mempersembahkan lagu hits dan terbaiknya. (Put/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.