Sukses

Dilarang Syuting Sinetron, Zaskia Adya Mecca Main Drama Radio

Zaskia Adya Mecca mengkaui kalau awalnya sangat tertekan bermain untuk drama radio.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Adya Mecca mengaku amat rindu dengan suasana lokasi syuting. Sayang, sang suami yakni Hanung Bramantyo melarang Zaskia terlibat produksi sinetron, terutama di bulan Ramadan.

Sebagai solusinya, Zaskia pun menerima tawaran untuk bermain drama radio Ramadhan di atas Awan yang diputar di Gen FM. Bintang film Hijab ini menyebut, terlibat di drama radio merupakan impian yang tertunda.

"Main di radio itu impian yang terwujud, karena dulu pengin banget jadi penyiar radio. Pas dihubungi, saya mau, nggak dibayar pun mau," kata Zaskia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Di drama radio itu, Zaskia tak sendiri. Beberapa nama besar yang turut terlibat ialah Giring Nidji, Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, TJ dan Kemal Mochtar.

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pas take pertama kali, agak tertekan ya soalnya rasanya beda dibanding syuting sinetron. Pas hari kedua baru enak banget karena lawan mainnya Giring," kata bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.