Sukses

Begini Kemesraan Elly Sugigi dengan Pacar, Rezky Aditya KW Super

Elly Sugigi dan pacar barunya, Rezky Aditya KW Super mengumbar kemesraan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi sudah menemukan tambatan hati baru. Elly Sugigi kembali berpacaran dengan brondong bernama Ferry Anggara. Perawakan pria muda itu begitu mirip dengan artis Rezky Aditya.

Elly Sugigi pun memperkenalkan kekasih barunya tersebut dengan julukan Rezky Aditya KW Super. Elly sontak menjadi perbincangan setelah ia memperlihatkan sang pacar ke publik. Lelaki muda yang berhasil memikat hati Elly berasal dari Cianjur.

Elly Sugigi dengan pacar barunya, Rezky Aditya KW Super. (foto: instagram.com/elysugigi)

Seolah sedang kasmaran, Elly Sugigi mengumbar kemesraannya di akun Instagram pribadinya, Senin (15/6/2015). Kordinator penonton bayaran ini tak segan memperlihatkan ia dan Rezky Aditya KW Super tampak asyik menghabiskan waktu bersama di pantai.

Salah satu foto terlihat Ferry sedang menggendong Elly Sugigi di belakang. Wanita berambut pendek tersebut tampak memeluk erat pundak sang pacar. Mereka terlihat Elly asyik bercanda, bergandeng tangan, hingga berlari bersama Ferry.

Elly Sugigi dengan pacar barunya, Rezky Aditya KW Super. (foto: instagram.com/elysugigi)

"Cinta sejati tak memandang usia. Cinta sejati tak mengenal status. Cinta sejati tak memandang jabatan. Tapi cinta sejati itu datang dari lubuk hati yang paling dalam,tumbuh dan tak lekang oleh waktu. Love u all," kata Elly Sugigi.

Seperti pasangan pada umumnya, Elly Sugigi tak berhenti mengunggah foto mesranya dengan Ferry Anggara. Lantaran tampang sang kekasih ganteng, Elly pun berniat mengorbitkannya menjadi artis. Kisah cinta keduanya bermula dari obrolan di sepeda motor.

Kemesraan Elly Sugigi dengan pacar barunya. (foto: instagram.com/elysugigi)

Memang ini bukan kali pertama Elly Jatuh cinta dengan pria yang lebih muda. Ia pernah menikah dengan cowok bernama Aldo yang terpaut usia cukup jauh darinya. Namun pernikahannya tersebut hanya bertahan seumur jagung.

Baca juga: Cerita Elly Sugigi dan Pacar, Rezky Aditya KW Super

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini